Rahasia phonebook & nomor kembar

Tentu kita sudah sangat akrab dengan phonebook HP. Nah, sebenarnya sejauh manakah anda mengenali phonebook HP anda? Kalau sekedar menulis nomor, kasih nama, dan save, hampir semua orang sudah tahu. Tapi yang ini beda, mungkin anda tidak akan percaya kalau tidak mencobanya sendiri.

Beberapa hari yang lalu saya sempat terkaget - kaget saat teman saya yang memang kesehariannya bergelut dengan nomor cantik dan nomor kembar menunjukkan pada saya, ternyata phonebook kita hanya mengenali 7 digit terakhir untuk membedakan nama yang satu dengan yang lain. Padahal saat ini, nomor - nomor HP sudah mencapai 12 digit.

Saat itu yang tersimpan di HP saya adalah nomor simpatinya. Dan saat dia nelp saya dengan nomor IM3, nama dia muncul, padahal no IM3 dia tidak saya simpan. Ternyata oh ternyata, masalahnya memang di 7 angka paling belakang. Antara simpati dan IM3 nomornya identik 7 angka, dan HP tidak mengenali bedanya.

Teman saya ini punya bisnisan langka. Jual nomor kembar 7 angka. Biasanya sih nomor mobile & nomor fixedphone. Sangat jarang memang, tapi harganya memang mahal, jadi cukup menguntungkan. Anda tertarik punya nomor kembar 7 angka? Silahkan hubungi teman saya. Namanya ghoris alias timbul, tinggal di Jogja. Atau lewat sini juga bisa, hehe..., sekali - sekali makelaran kan gpp :p
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e