Sora-kun : Menganalisa Dengan Logika

Usianya masih muda, namun cara berfikirnya sangat dewasa. Biasanya usia secara linier memberikan kontribusi besar dalam pola pikir, meski tidak selalu. Blog Sora9n bisa jadi contoh yang bagus bagaimana sebuah alur logika dibangun untuk mengetengahkan suatu opini dengan sangat baik. Memang tidak semua isi blognya seperti itu, wajar mengingat blog adalah personal, menulis apa yang ingin ditulis. Namun untuk kategori - kategori tertentu tulisannya bisa menjadi rujukan cara penulisan dan penjabaran suatu subject dengan mengunakan logika yang benar.

Memang tidak ada ruginya blog walking. Selalu saja menemukan tulisan - tulisan bagus yang menambah wawasan. Sesi memperkaya ilmu sukses hari ini..., dan sebagai tambahan, blog - blog di komunitas si sora-kun ini nggak kalah bagusnya lho. Salut buat mereka.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e