Berita Prostitusi Online Belum Selesai

Vivanews akhirnya ikut serta melansir berita prostitusi online artis yang menghebohkan itu, dan kualitas beritanyapun sangat bagus. Diberitakan bahwa direktur PT Surya Lintas Global yang berinisial RD ikut terlibat , bahkan menjadi dalang dimana ia menggaji tersangka lain yang berinisial HD dan EA sebesar 2 juta.


Dari aksi penipuan yang berlangsung sejak Juli 2007 itu, tersangka berhasil memperdaya puluhan korban hingga miliaran rupiah. Saya jadi berfikir, berapa lagi yang akan tertipu jika situs berita tidak mengungkapnya? Wow. Sudah sepantasnya para hidung belang berterima kasih pada situs berita yang melansir berita tersebut pertama kali.

Apa lagi yang mungkin menghebohkan dari kelanjutan berita ini? Kemungkinan adalah korban - korbannya. Bagaimana jika si hidung belang ternyata jadi caleg atau pimpinan parpol? Apa nggak tambah heboh beritanya? Apalagi menjelang pemilu. Pasti meriah sekali.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e