Bill Gates dan Kodak

Baru - baru ini tersiar kabar bahwa Bill Gates memborong saham kodak hingga kepemilikan sahamnya di kodak ada di posisi 4 besar. Dengan kinerja kodak yang melorot semenjak fotografi beralih ke digital, apa maksud Bill Gates berinvestasi di sana? Ada yang punya ide? Berikut ini adalah beberapa alasan om bill jika dilihat dari kacamata pos ide


Alasan pertama, bill gates mungkin tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang bisnis dan teknologi fotografi. Kodak adalah pemain lama dengan segudang paten dan pengalaman. Dengan menjadi pemilik saham dengan nilai demikian besar, ia bisa mendapatkan akses bisnis & paten produk Kodak. Menjual saham juga tidak terlalu sulit jika hajat kesampaian.

Alasan kedua, bisnis fotografi tidak pernah mati. Dengan timbunan uang gates, kodak bisa tampil superior dan mendominasi. Jika bill gates sudah mulai terpengaruh sobatnya, warren buffet, maka langkah investasi bill gates bisa saja dalam rangka menyelamatkan salah satu raksasa fotografi itu dari penurunan kinerja jangka panjang.

Yang ketiga, yang paling tidak masuk akal, bill gates iseng iseng saja. Bingung duitnya mo diapain ^_^
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e