Hartono Prapanca dan Berita Asal Jadi

Penasaran dengan www.hartonosejakdulu.com? Memperhatikan bagaimana google melakukan crawl situs jadi nampak aneh saat berhadapan dengan berita yang banyak dicari tapi sedikit informasinya di internet. Bayangkan saja, baru saja post tentang hartono prapanca, google langsung mengindex dan menampilkannya di halaman depan SERP. Tidak sampai 2 menit. Ini bisa menjadi pembelajaran buat yang demen SEO. Kata hartono prapanca sendiri saat dilacak via google hanya terdapat 3000an hasil pencarian(mungkin terus meningkat dalam waktu dekat).
Sebagai info tambahan, tidak hanya detik, okezonepun melansir berita terkait hartono prapanca, tapi bukan berita baru nampaknya, hanya sekedar bongkar-bongkar arsip di dunia maya. Yang aneh lagi, berita okezone dan teknologinet serupa, hanya kata 'okezone' jadi 'teknologinet'. Perhatikan saja bahasanya, dan dua - duanya tampil di halaman depan google. Wah,...serba nggak kreatif, dan google oke - oke aja tuh. Namanya juga mesin pencari. Kalau manusia pencari pasti 'misuh - misuh'.

Akhirnya, situs prostitusi yang menggunakan nama bos mucikari itu ditutup juga. Entah karena tekanan dari pemerintah atau bukan, akhirnya host situs tersebut mensuspend hingga batas waktu yang tidak diketahui (ga usah terlalu berharap bakal buka lagi deh). Di Indonesia, denda prostitusi online hingga 1 dengan nol sembilan biji alias semilyar. Meski bisnis lendir banyak duitnya, tapi 1 milyar tetap saja denda yang besar.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e