Kontes SEO Berhadiah Jutaan

Sebuah blog yang difungsikan untuk memantau kontes SEO yang diberi judul "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" sedang dalam pengerjaan. Lomba tersebut diadakan oleh blogger senior asal jogja yang berinisial pogung177. Hadiahnya nggak kira - kira. Kalau ditotal bisa lebih dari 10 juta. Yang ingin iseng bolehlah ikutan. Tidak perlu berharap banyak, anggap saja hiburan untuk waktu luang. Paling tidak, ada tambahan motivasi dalam berinternet ria.


Lomba tersebut diselenggarakan mulai 1 Februari hingga 1 Mei 2009. Nah, untuk lebih lengkapnya tentang kontes ini dan perkembangannya, pantau terus Dashboard Kontes SEO Pemilu. Semua blog akan dikumpulkan RSS nya di sana untuk melihat setiap pergerakan. OK guys. Wanna Join?
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e