Kualitas Situs Berita Terkait Prostitusi Online Artis Indonesia.

Dari berita prostitusi online yang dilansir oleh hampir seluruh surat kabar lokal, bisa dinilai cara kerja dan kualitas situs berita yang ada saat ini. Dari 3 situs yang saya baca yaitu detik, okezone, dan kompas, berikut opini saya:

detik com adalah pembuat berita. Selama menyangkut peristiwa online, bisa dibilang detik cepat mengangkatnya ke permukaan untuk disajikan ke para pembacanya. Kompas lain lagi. Ia melaporkan hasil konfirmasi dengan artis - artis yang namanya tercantum dalam daftar 'ayam', mulai dari ayu ashari, julia perez, ria irawan, hingga asmirandah. Sedang okezone, tidak jauh beda dengan umumnya blogger, okezone melansir berita hasil ngegoogle juga nampaknya. Aneh sekali. Berita yang dipublish sama sekali tidak mencerminkan kalau mereka punya wartawan.

Jika ditilik dari cara kerja dan kualitas informasi, harus diakui kompas masih nomor 1. Terlihat benar kalau mereka punya wartawan. Untuk urusan kecepatan informasi terkait online, detik bisa diandalkan. Yang membaca detik mungkin masih sempat melihat situs prostitusi online yang menghebohkan tersebut. Okezone? Kalau landasan penilaian adalah berita hartono prapanca ini, okezone lawannya masih blogger yang singgle fighter. Belum selevel kompas atau secepat detik dalam mengendus kejadian layak berita di internet.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e