Melihat Peringkat SERP Blog Berdasar Keyword

Karena lagi seneng - senengnya ikutan kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, akhirnya butuh juga alat yang satu ini, yaitu alat untuk melihat nomor urut blog atau web kita di search engine, dalam hal ini search engine google Indonesia.

Caranya ternyata mudah saja. Anda tinggal memasukkan kata kunci/keywordnya, lantas isikan alamat web/blog anda, dan lebih spesifik lagi, pilih search engine googlenya. Kalau ingin tahu google indonesia ya pilih google.co.id. Setelah itu wes hewes hewes, sim salabim. Muncul deh peringkatnya.


Layanan ini bisa melakukan pengurutan hingga peringkat ke 1000. Jadi, kalau peringkat anda di luar itu, dia akan menyarankan anda untuk belajar lagi, berusaha lebih keras lagi. Sebelum menemukan layanan ini, saya biasa melihat hasil SERP secara manual di google, dan tentu saja karena blog baru ya lihatnya dari belakang, hehe. Itu juga tidak ketemu - ketemu. Kurang ajar betul.

Setelah pakai layanan dari situs tersebut, saya tahu, ternyata blog saya ke list di 1000 besar aja nggak untuk kata kunci yang saya "maksimalkan". Waks, pantas sampai keriting liat page google nggak ketemu - ketemu.

Ok deh, bagi yang penasaran ingin ikut melihat posisinya berdasar kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, silahkan langsung menyerbu Situs keren satu ini.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e