Poside Mendatang

Akhirnya, suatu blog harus punya sesuatu untuk dijual, yaitu materi utama. Tanpa ada patokan yang jelas, maka blog akan menjadi tempat sampah kata - kata tanpa ada kejelasan maksud dan manfaatnya, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Untuk lebih fokusnya, poside mendatang akan dikelompokkan dalam kategori utama sebagai berikut :


POPNEWS
Yaitu berita - berita heboh yang sedang hangat dibicarakan. Popnews sebenarnya bukan materi utama, ia difungsikan sebagai SPP atau post pengejar traffic.

BLOGPEDIA
Merupakan informasi seputar blog. Apa saja yang terkait dengan blog ada di kategori ini.

MARKETING
Menyangkut apa saja yang berkaitan dengan kegiatan pemasaran.

REVIEW
Berisi resensi buku, produk, dan semacamnya.

IDE
Berisi beragam ide, hal baru, sudut pandang baru, dan sejenisnya.

ISTILAH
Berisi definisi istilah yang mungkin akan sering digunakan di blog ini.

NOTES
Informasi pendek sebagai catatan ringan penulis.

Diantara kategori utama tersebut masih ada kategori tambahan yang dituliskan dalam huruf kecil/lowercase. Post akan dilakukan minimal sehari sekali. Setiap minggu akan ada post tematik. Demikian rencana poside mendatang, semoga masih ada umur panjang untuk merealisasikannya. Amin.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e