Protes Layanan Data IM3

Dari kemaren jam 6 sore hingga tulisan ini dibuat, layanan data IM3 di dusun saya matot. Praktis untuk menengok blog jelek ini saya terpaksa harus turun gunung nyari warnet di kota. Kalo mati cuma sejam dua jam saya masih maklum, tapi kalo sampai berganti hari gini ya saya jelas protes. Hajat saya ngeblog ria benar - benar terganggu. Saya jadi nggak bisa menyapa pengunjung blog saya. Dan lagi, pulsa saya yang khusus buat ngenet jadi nggak berkurang. Rugi juga kan perusahaan?

Sebagai perusahaan besar, mbok segera dibetulkan itu masalahnya. Saya ada di Karanganyar nih, Solo ke timur dikit. Karanganyar bukan Badung, kalo di Badung, mungkin yang saya maki - maki bupatinya, berhubung ini Karanganyar, ya IM3 harus tanggung jawab. Hayo, manager di sini siapa?

Untung bintang Iklannya Asmirandah, idola saya. Kalo nggak, saya maki - makinya ga berhenti sampai di sini. Saya bikin makian macam sinetron Indonesia. Serial. Sambung menyambung. Biar ada yang dengar.

UPDATE :
Nampaknya yang nggak beres adalah IM3 dengan opera 4. Kasus seperti ini sudah pernah terjadi. Entah mengapa bisa seperti ini. Dengan browser bawaan HP atau opera 3 bisa nyambung, tapi opera 4 tidak. Terjadi di Karanganyar - Surakarta tgl 20 februari mulai jam 6 sore.

Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

1 komentar:

dek_bagoes said...
sarana kritik ini bagus

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e