RSS atau Feed Blogger Blogspot

Banyak sekali manfaat adanya feed RSS. Disamping bisa digunakan untuk berlangganan tulisan/berita dari blog/situs favorit kita, RSS juga bisa digunakan untuk memantau komentar, jadi kita bisa melihat apakah komentar kita di suatu blog sudah mendapat balasan atau belum.

Berikut ini feed RSS untuk poside.blogspot :


Feed Post
HTTP://poside.blogspot.com/atom.xml
HTTP://poside.blogspot.com/rss.xml
HTTP://poside.blogspot.com/feeds/posts/[TYPE]
HTTP://beta.blogger.com/feeds/[ID BLOG]/posts/[TYPE]

Karena feed sudah diredirect ke feedburner, maka lebih baik langsung ke alamat feedburnernya, yaitu :
http://feeds2.feedburner.com/BudiTyas

Feed Komentar
HTTP://poside.blogspot.com/feeds/comments/[TYPE]
HTTP://beta.blogger.com/feeds/[ID BLOG]/comments/[TYPE]

Feed Komentar Per-Post
HTTP://poside.blogspot.com/feeds/[ID POST]/comments/[TYPE]
HTTP://beta.blogger.com/feeds/[ID BLOG]/[ID POST]/comments/[TYPE]

Label Feed
HTTP://beta.blogger.com/feeds/[ID BLOG]/posts/[TYPE]/-/[LABEL]

Keterangan
[ID BLOG] = Identitas dari Blog
[ID POST] = Identitas dari Posting
[TYPE] = Pilihannya "Summary" atau "Full" (tanpa tanda kutip)
[LABEL] = Nama Label (Kategori) atau tag

Untuk ID post, anda bisa lihat di bagian paling bawah dimana ada tulisan "Subscribe to: Post Comments (Atom)", nah, itu tinggal klik kanan dan lihat propertinya. Akan terlihat ID POST dalam bentuk angka yang lumayan panjang.

Kalau anda berminat untuk memantau blogger blogspot yang lain, anda bisa ganti poside dengan blog yang anda ingin pantau. Andapun bisa memantau perkembangan tulisan blog lain dengan membuat semacam widget seperti yang tampil di samping kanan blog ini. Lumayan kan, mengunjungi blog - blog rekan jadi jauh lebih mudah dan terjadwal dan langsung dari blog anda tanpa harus menggunakan feed reader tertentu.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

1 komentar:

MarbleHost said...
The fact is the more complete determination Fatih in diligent field nasyid this and we are taking longer held FSRMY (Forum Silaturrahmi Adolescent Masjid Yogyakarta) level of DI Yogyakarta and alhamdulillah Fatih getting champion 1. Since that is the start, people are starting Fatih, Fatih and set the date 14 days in May 2002 as its foundation.

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e