RSS Kompas : Tidak Valid

Hari ini iseng - iseng nambah blog dengan RSS dari situs berita nasional ternama. RSS tersebut dipilah berdasar kategori dan dilist otomatis urut dimana berita terbaru terlist paling atas.

Hampir semua RSS berfungsi dengan baik, dalam arti, semua data yang tampil memang sesuai dengan kategorinya, sampai akhirnya ketemu dengan RSS Kompas kategori olahraga. Saat tampil yang keluar adalah berita entertainment. Loh, kok bisa???


Usut punya usut, ternyata RSS tersebut memang disisipi berita entertaintment, semacam advertorial dari club - club malam. Setelah saya buka urutannya, berita tentang club malam tersebut ada beberapa biji diantara list berita olahraga yang ditampilkan saat itu. O alah kompas,..kompas. Kok ya sigitunya itu lho cara jualannya. Sampai - sampai kategori tercampur aduk demi iklan.

Setelah saya lihat - lihat, Widget RSS ternyata bermanfaat juga.
Pertama : Tidak repot membuka seluruh halaman situs berita tersebut untuk mengetahui berita terbaru, jadi hemat bandwidth.
Kedua : Nggak perlu lihat iklan yang berjejal karena link langsung menuju ke sasaran, tidak perlu parkir dulu di halaman utama.
Ketiga : Tahu kecepatan update berita dari situs - situs ternama plus kualitasnya.
Keempat : Blog saya jadi tambah keren.. *halah*

Demikian sekilas info hari ini.

Oh, jangan lupa. Kalau anda butuh alamat RSS berita selengkapnya, silahkan tengok Daftar RSS Feed Situs Berita Indonesia


Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e