Samsung W7900 The Show dan Potensinya

Lupakan dulu tentang persaingan iPhone vs Blackberry di Indonesia yang paling - paling hanya akan digunakan 'beberapa ratus ribu' orang saja. Kita ganti dengan potensi yang lebih besar yaitu jutaan, atau mungkin saja, puluhan juta orang.

Yang saya maksud adalah ponsel proyektor pertama di dunia besutan Samsung, W7900 alias The Show. Sebelumnya, Samsung sempat memperkenalkan prototipe ponsel inovatifnya tersebut di event Consumer Electronics Show beberapa minggu lalu.

Samsung memaparkan informasi detail tentang ponsel proyektornya. Samsung W7900 hadir dengan layar OLED 3,2 inci yang mengantarkan resolusi sebesar 240x400 piksel. Di samping itu, The Show juga dilengkapi kamera berkemampuan 5 megapiksel ditambah TV tuner digital yang sudah terintegrasi. Dengan begitu, user dimungkinkan untuk merekam berbagai program acara di TV. Vendor ponsel yang kini menempati posisi terbesar kedua di dunia itu menyisipkan sebuah piranti terpenting, yaitu proyektor digital (DLP) yang mampu menampilkan visualisasi tajam dan terang hingga 50 inci.

Bisa anda bayangkan seberapa besar potensinya? Yang jelas, bisa saja TV konvensional tergerus tergantikan HP berproyektor. Anda yang doyan menonton film pun bisa memanfaatkan HP ini. Berapa banyak file .3gp tersimpan di HP anda? Hayo ngaku (^_^).

Dengan potensi sedemikian besar, bisa jadi inovasi iPhone, Blackberry, ataupun Palm Pre tidak sebanding dengan nilai tambah yang diberikan oleh Samsung. Ini sekedar awal, bisa saja perkembangan teknologi satu ini akan makin heboh lagi di masa depan.

Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

2 komentar:

snow said...
kira2 samsung w7900 ini bakal ada di indonesia ga yha?? kapan?? kira2 brapa harganya?? tertarik banget nehh.. ^^
BudiTyas said...
Saya juga dapat infonya dari luar mas. Waktu itu kepikiran gimana rasanya bisa nonton film layar lebar sambil nongkrong di WC :D

Di sini belum ada kayaknya, masih jarang yg ngebahas.

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e