Blog Link Foto Bugil Praja IPDN

Entah mengapa search engine kok mengirim banyak tamu ke blog ini. Ternyata mereka pada nyari gambarnya foto bugil mesum praja IPDN asal papua.

Biar nggak kecewa, nih LINKNYA,...catet. Link ini nggak akan lama tampil di sini. Sekedar bukti saja bahwa fotonya memang ada. Asli atau palsu silahkan menilai sendiri. Yang berbau bugil dan mesum - mesum cuman buat penyegar dan penghilang penasaran aja, setelah hebohnya usai, link dihapus.

O iya, jangan lupa komentarnya yaa...

Note : Yang ga bisa dengan link di atas bisa ke SINI atau
Download 1
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

17 komentar:

no name said...
kalo ngeliat gambar kayaknya ini di kost-kost-an lho, berarti pelakunya masih kuliah pada saat itu, seharusnya menjadi tanggung jawab rektor dan menteri dalam negeri dong,:))
Thunder said...
wah kira kira yang seprofesi dia main gila2an kayak gitu ada gak ya ...?
Thunder said...
tadi nya begitu dengar berita nya di TV penasaran banget !,SETELAH LIAT...........?????
BudiTyas said...
@no name
iya kayaknya. Tipinya aja meja lesehan. Khas anak kos bgt :p

@thunder
katanya sih kasus esek2nya ada 6ratus. Ya baru ini kayaknya yg terlalu kreatif pake foto2 knangan ;p
Anonymous said...
Wah hebat ya, calon pejabat daerah ini eh tapi sekarang berarti sudah jadi pejabat daerah ya? Pasti RENSTRA daerahnya mau banyak2 bikin rumah esek-esek kali ya? biar cepet kaya...
Anonymous said...
bukanny dah tkenal org2 situ suka begituan didalem or dluar lingkungan kmpus..????
Anonymous said...
mental bobrok kok jd calon pejabat pemrntah..memperburuk citra aj ...mo jd ap negeri ini..bsok2 psti da temuan foto2 lg,videony qta tgu y...!!
wow........
ngeri banget moral bangsa ini harus kah ? kita berdiam diri melihat mahluk seperti itu........
sedangkan kita tau mahluk itu telah diberi kepercayaan oleh bangsa negara dan masyarakat sebagai aparat pemerintah tapi untuk menjaga kemaluannya aja ngak bisa jadi sudah pastilah untuk memalukan bangsa negara sangat mudah bagi mahluk seperti itu rajam dan hinakan mahluk itu karena kita tau mahluk seperti itu adalah mahluk bejat............ jaya indonesiaku.......
Anonymous said...
dr mana seh dapetnya gambar yang uptodate?
hebat euy...
iben putra jaya said...
ini lah bukti bahwa bangsa ini sudah bobrok,sudah jelas itu praja nya,eh rektor nya lepas tanggung jawab,salut buat ibu ngadisah yang terhormat
Anonymous said...
yang jelas, foto2nya ga enak diliat..
ga indah..!!!

kalo ditelusuri lebih dalem, pasti yg masi
kuliah juga byk bgt kaya gituan..
memalukan..!!!!!!
mikir dua kali deh, kalo mau sekolah disana..
BudiTyas said...
Kakakak...:D
Dia katanya berstatus "PRAJA IPDN...." atau mantan praja, jadi emang bukan bintang film sih mas...
Anonymous said...
kasihan nama besar Mobilala....yang pernah memberikan kebanggaan dalm dunia sepakbola....Jacobus Mobilala...akan bersedih melihat gambar-gambar itu....
Rusa Bawean said...
itu yg namanya nembak keyword ya???
hehehe
BudiTyas said...
Sebenarnya lebih ke nembak timingnya, bukan ke keywordnya. Kalo nembak keyword untuk platform blogger yg tdk teroptimize utk seo gini paling hasilnya nongol di hal bontot SERP. Kalo timing, modal radar feedjit dan rss situs berita bisa jalan dgn lancar. Bahasan ini sudah saya post berkali2 di blog ini. Kalo tertarik, silahkan diobok2 post di sini :)
Anonymous said...
dasar orang ga ada kerjaan....kenapa harus lakukan itu? mungkin harus dihukum gantung mereka2 yang telah mencaermakan nama baik orang lain.
atau tidak kita entotin cewe yang menyamar sebagai dea imut itu.....kita jilatin memek nya hingga basah kuyup...amn saran saya keren kan????
mamas86 said...
Wah bikin jatuh nama IPDN saja... Kayak nggak ada kerjaan tuh orang...

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e