Alnect Computer : Tips Memilih Flashdisk

Alnect Computer memberikan beragam informasi yang memudahkan konsumennya dalam memilih. Selain preview via net, Alnect Computer juga memberikan brosur cetak dengan kualitas yang bagus dan dilengkapi data yang informatif. Untuk memilih flashdisk, selain informasi foto dan harga, ada 1 informasi vital yang penting untuk dipertimbangkan. Informasi itu adalah write speed.


Dengan kapasitas simpan yang makin besar, sangat mungkin kita akan terbiasa mengcopy file dalam ukuran besar pula. Misalkan saja film. Saat kita maen ke warnet dan mengcopy film yang ada di sana, write speed akan memberikan pengaruh luar biasa besar. Beberapa film dengan ukuran total 4GB bisa anda copy dalam hitungan menit, tapi juga bisa dalam hitungan jam tergantung kecepatan tulis flashdisk anda.

Dari beragam jenis flashdisk yang ditawarkan, 3 besar flashdisk dengan kecepatan tulis besar adalah sebagai berikut :



Ada yang perbedaannya kontras tapi ikut terlist ya? Emang sengaja. Ada Adata. Produk tersebut sebagai pembanding kecepatan saja. Nah, diantara 3 tercepat, dengan memperhatikan harga, maka pilihan saya jatuh pada Imation Nano. Selain kecepatan tulisnya tertinggi dibanding 2 kandidat lain, untuk kapasitas yang sama harganyapun termurah. 15.5 mb/s, itu 6 kali lipat kecepatan tulis Adata. Jika anda copy data sebesar 4GB di warnet membutuhkan waktu 1 jam dengan Imation, jika anda pakai Adata anda perlu nongkrong selama 6 jam. Untuk perbedaan harga yang kecil, beda waktunya teramat besar. Jadi saran saya, jika garansinya sama - sama lifetime, pilih yang kecepatan tulisnya tercepat, lalu komparasikan harganya. Pilih tercepat dan termurah.

Nah, demikian sedikit tips dari saya mengenai pemilihan flashdisk. Jika anda tertarik membeli ataupun ikut serta mereview untuk mendapat hadiah sebiji laptop keren, silahkan ambil tiketnya di bawah ini.

Alnect computer Blog Contest
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

2 komentar:

Poside said...
Wah, ada kontes rumah juga ya. Sampai lupa. Agak telat ni nyari komentator, hehe..
yuandao n80 said...
nice post, thanks for sharing.

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e