Belajar Membuat Pendapatan Pasif Dari Internet

Setelah beberapa lama menimbang - nimbang, akhirnya saya putuskan juga untuk mencoba membuat blog yang fungsinya untuk mendapatkan penghasilan secara pasif dari Internet. Sebelum memulai, tentunya ada banyak yang saya pertimbangkan. Mulai dari tingkat kemudahan, etika, serta target realistis yang bisa saya realisasikan.


Yang paling menarik untuk bisnis income pasif, nampaknya masih model - model bisnis PPC. Entah PPC lokal atau PPC bule, keduanya memungkinkan adanya pemasukan saat kita sedang tidak aktif berurusan dengan internet. Ia tetap bekerja 24 jam tanpa harus ada tuntutan berlebih dan campur tangan. Memang tidak mudah untuk memperoleh penghasilan besar, namun cukup jika sekedar menjadi imbal balik bagi waktu luang saya saat berkutat di internet. Bisa dibilang, itu investasi untuk membangun trafik sekaligus pendapatan sejak dini. Mngkin kita berharap menjadi Mark Zukerberg, atau mungkin jadi seorang Sergey Brin. Itu tidak mengapa, namun meski begitu, membangun web pasif income sejak awal tetap tidak ada ruginya.

So, disamping angan - angan besar, saya mulai membangun angan - angan kecil berupa rupiah recehan dalam PPC. Berhubung hobi membuang - buang waktu, saya buat banyak sekali blog untuk keperluan itu. Entah yang mana yang nantinya akan bertahan sesuai mood saya.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

3 komentar:

Hm.. kalau saya untuk saat ini sangat tertarik menjadi professional blogger yang mengisi konten blog, sekalian untuk portfolio bloggingly. :D

Harapan saya, suatu saat bloggingly dan beberapa project blog lokal saya yang menjadi passive income saya. Amin :D
BudiTyas said...
Ya, bloggingly kayaknya potensinya besar tuh. Tutorialnya banyak. Saya jg lagi mo bikin blog tutorial. Yah, nakal2an copy-edit dikit-paste :P
Anonymous said...

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e