Bisnis Dunia Maya

Karena akhir - akhir ini banyak nganggurnya, iseng - iseng saya coba beragam cara mencari uang di internet. Mulai dari dagang cincin kawin, jadi makelar webhosting, nyeles software lapak maya, hingga ikut kontes - kontes di internet saya ikuti. Tidak lupa saya juga ngamen adsense dan adsensecamp yang kemungkinan duitnya hanya bisa dicairkan oleh cicit saya kelak.


Prestasi terbesar selama aktif bikin stensilan di blog adalah kaos dari internet sehat award, juga dari navinot saking seringnya saya nyepam di postingannya :D. Beberapa kali ikut kontes SEO juga tidak pernah menang. Dalam sebulan, menembus seribu besar saja tidak mampu, terpaksa saya mengundurkan diri tanpa pamit dan tanpa pesangon. Yah, internet memang penuh kesempatan dan kemungkinan, meski untuk orang lain, tidak untuk saya. Belumlah, bukannya tidak.

Menjadi follower kemungkinan suksesnya kecil, apalagi di bisnis - bisnis internet. Karena blog ini fokusnya ke ide, maka adalah kewajiban bagi poside untuk menemukan sesuatu yang baru. Mencari cara baru yang masih mungkin dikembangkan dari Internet yang benar - benar mampu memberi nilai tambah. Satu bulan ke depan akan saya temukan cara baru itu. Optimis ini. Cara yang tentunya berbeda dari sebelumnya. Sekarang memang belum ada gambaran, tapi nanti pasti ada, pasti ketemu cara barunya.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

3 komentar:

Schwarzkophf said...
Semangat mas ...
Ga usah takut, kita semua pasti bisa ..
Tapi mas harus konsentrasi pengennya lomba atau adsense (menurut saya)
BudiTyas said...
Sebenarnya semua sekedar iseng kok. Drpd waktu luang ga dimanfaatkan :)
Anonymous said...
mantabbsss....;P

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e