Fren Duo dan Layanan Tabungan Mobile 8

Gebrakan baru dibuat oleh operator selular Mobile-8. Selain menyatukan FWA (Hepi) dengan selular (Fren), mobile-8 juga menjadi pioner layanan tabungan plus asuransi via pulsa. Ini bukan promosi, sekedar analisa kritis saja. Sesuatu yang baru tentunya selain menyegarkan juga tersimpan sisi negatif yang mungkin timbul sebagai eksesnya.


Fren duo, satu kartu dua sistem itu menggunakan nomor yang berbeda. Defaultnya fren, dan jika pengguna tdk terlalu mobile, bisa mengaktifkan layanan FWA dengan mengirim pesan ke nomor tertentu. Meski FWA aktif, nomor fren tetap bisa dihubungi. Saat keluar area dan FWA tidak bisa dihubungi, otomatis nomor fren yang diaktifkan. Ini sebuah terobosan yang hebat, baik dari sisi teknis maupun pemasaran. Poin plus untuk yang satu ini.

Mengenai tabungan, nampaknya tidak seperti yang saya bayangkan sebelumnya. Ada syarat asuransi yang secara fixed harus dibayar setiap bulan. Artinya, pulsa akan terpotong untuk asuransi. Nampaknya lebih mirip pemasaran asuransi via kartu selular daripada pemasaran kartu untuk alat menabung. Untuk yang ini, saya pribadi kurang tertarik. Masih mendingan menabung deposit di layanan pulsa all operator yang kini bertebaran di mana - mana. Lebih praktis dan menguntungkan.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e