Jasa Manajemen Blog Untuk Orang Sibuk

Dalam dunia yang penuh warna, tentunya kesibukan orang bermacam - macam. Tidak jarang orang yang punya niat bikin blog terkendala oleh kesibukan hingga untuk mulai membuat blogpun tertunda - tunda, tidak pernah terlaksana. Nah, di sini saya mencoba untuk menawarkan jasa management blog pada orang - orang berduit yang tidak punya waktu untuk sekedar mengurus blog, meski sebenarnya perlu. Adakah pasarnya?


Mengenai pasar dan peminat, saya belum tahu. Namun, jika virtual office yang dimanage pihak ketiga bisa eksis, maka bukan tidak mungkin sebuah blog yang dimanage pihak ketiga juga bisa eksis. Prinsip sederhananya, you tahu bereslah. Nggak repot. Kemudian pertanyaannya, anybody interested? Jika ada yang berminat, berapakah bayaran yang realistis untuk jasa tersebut?

Masih sebatas ide. Jika ada peminat, fine, jika tidakpun bukan masalah. At least, kita terus mencoba membuka khasanah baru dalam memberikan nilai tambah real di dunia maya.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e