Kemunculan Rhani Juliani

Akhirnya datang juga. Setelah sekian lama, Rhani Juliani muncul juga ke polda metro untuk memberikan kesaksian sekaligus bukti keterlibatan Antasari Ashar atas pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen.


Polisi sudah mengumpukan barang bukti keterlibatan Ketua KPK yang diberhentikan sementara itu, antara lain CCTV pertemuan Antasari dan Sigid Wibisono di rumah Sigid. Polisi juga mengumpulkan keterangan dari saksi yakni saksi IT KPK yang mengatakan nomor Rhani dan Nasrudin pernah disadap atas perintah Antasari.

Sementara itu mengenai pelimpahan berkas perkara kasus pembunuhan Nasrudin dengan tersangka Kombes Wiliardi Wizar dan Sigid, akan dilimpahkan ke Kejagung Senin depan (29/6/2009).
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e