Tumblr : Blog Gratisan Yang Praktis

Barusan nyoba layanan blog gratis di Tumblr.com. Ternyata asik juga. Praktis, dengan pilihan nama subdomain yang masih longgar, dalam arti, nama saya belum ada yang make ^_^. Yah, langsung saya coba deh beragam fasilitasnya.


Yang paling menarik dari layanan blog ini adalah kepraktisan. Tidak ada individual page, jadi yang nampak hanya halaman utama. Semacam twitter tapi bisa post lebih dari 140 karakter, juga bisa menampilkan gambar. Yang asik lagi skinnya banyak, jadi bisa berlama - lama milih skin/theme ini itu. Saat barusan saya coba buka halaman tumblr saya, ternyata isinya feed dari blog ini. Lumayan juga. Praktis. Posting di satu blog, tumblr otomatis juga terisi. Ya, itung - itung buat nambah - nambah backlink blog ini juga.

Buat yang mau coba, silahkan aja. Tapi hati - hati, ntar malah asik maen tumbr sampai lupa blog yang utama, soalnya ada sistem kayak di plurk. Semacam tingkat kepopuleranlah gampangnya. Detilya saya juga kurang tahu untuk yang satu itu.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

2 komentar:

fanari said...
asik juga ternyata, saya udah coba :)
BudiTyas said...
Yang weebly lebih ngeri lagi. Canggih betul. Saya nggak abis - abis kagumnya. Klo tumblr praktis, yang weebly itu lengkap dan canggih. Lebih canggih dari blog - blog lain.

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e