Weebly : Blog Gratisan Tercanggih

Sejak pertama mencoba, saya langsung terkagum - kagum dengan blog gratisan satu ini. Luar biasa. Layoutnya yang full ajax dan fitur - fitur managemen blognya yang serba drag and drop benar - benar mengagumkan. Kehebatan weebly tidak cuma di hal tampilan. Masih banyak lagi.


Diantara kelebihan weebly adalah kemampuan wordpress plus. Jika di wordpress kita bisa bikin page statis plus page terurut waktu, di weebly anda bisa membuat beragam page statis sekaligus beragam blog terurut waktu. Seperti punya website dengan subdomain bermacam - macam blog, dan hebatnya, itu semua dimanage secara drag and drop.

Jika anda membuat blog untuk cari duit, weedbly juga menyediakan fitur untuk memasang adsense. Bukannya dilarang, justru dipermudah. Semua di weebly terasa mudah, bahkan untuk optimasi SEO pun dipermudah. Rasanya seperti drag and drop layaknya program - program bikinan microsoft, saya sampai bertanya - tanya sendiri apakah blog itu pakai kode html atau tidak ^_^.

Sebenarnya masih banyak kelebihan dari weebly, namun lebih baik anda coba sendiri saja. Setelah mencoba, anda bisa komen di sini mengenai blog gratisan yang saya maksud. Saya jamin, anda juga akan kagum dengan kecanggihannya. Blog? Rasanya lebih pas disebut website. Website yang canggih dan gratis. Kalau anda ingin lihat hasilnya, blog saya di sini. Belum saya isi sih, sekedar untuk coba - coba aja. Mungkin saja nantinya saya justru hijrah ke sana.

Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

1 komentar:

Penulis Opini said...
Sepertinya sangat berat di akses, Layak di coba untuk menjajal kelebihannya nice review masbro...

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e