Babelwith.me : Chat Paling Praktis Tanpa Repot

babelwith-disposable-chat-rooms
Butuh ngobrol tapi di komputer tidak terinstal satupun software buat chat? Jangan khawatir. Babelwith.me memberikan jalan keluar yang mudah. Siapapun bisa memiliki ruang sendiri untuk ngobrol, termasuk anda.


Anda bisa mencoba ruang chat saya di babelwith.me untuk sekedar mencoba. Tidak perlu instal, tidak perlu pasang widget di blog anda. Serba praktis dan cepat. memang masih alpha, namun secara fungsi sudah mencukupi untuk sekedar berbagi informasi ringan. Coba deh, andapun pasti ingin ikut - ikutan punya ruang chat sendiri.



Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

2 komentar:

MacFamous said...
yaa banyak layanan serupa ex: ebuddy, meebo, dll

tp boleh dicoba deh atu ini .. ;)
BudiTyas said...
Ya, cuman bedanya, kalo yang lain masih ngisi name dan password. Klo yg ini, langsung aja. Bahkan tanpa ngisi nama bisa masuk dgn akun guest. Praktis skali bro buat orang malas kayak saya :D

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e