If You Don't Love Me, Lie To Me

Sabtu - Minggu saatnya post bertema santai..dan Mp3 lama di kompie saya memperdengarkan lagu dengan syair yang familiar.

"If you don't love me, lie to me. Couse baby you're the one thing i believe..."
Jika kau tidak mencintaiku, berbohonglah, karena hanya kau yang kupercaya.

Petikan syair lagu Bon Jovi itu terdengar begitu dalam untuk saya, bahkan saat tidak dalam kasus percintaan sekalipun. Post ini memang tidak membahas tentang cinta, tapi tentang menyemangati dan memotivasi.

Suatu saat, mungkin seseorang yang sangat percaya dengan anda sedang dalam kondisi yang sulit, kondisi yang mungkin saja dalam pandangan yang obyektif sulit untuk diperbaiki. Dia datang kepada orang yang kata - katanya sangat ia percayai. Anda. Apa yang harus anda katakan, apa yang harus ia tahu? Jujur padanya?

Yah, kembali ke syair lagu tadi,

"If you don't love me, lie to me. Couse baby you're the one thing i believe..."

Berbohonglah,..jika itu memotivasi. Meski hasilnya mungkin sama saja, semangat dan motivasi bisa membuat banyak perbedaan dalam hal proses, di tiap langkah - langkahnya. Seperti La vita e bella movie? Yah, kurang lebihnya seperti itu.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

2 komentar:

Bisnis Online said...
wah bon jovi tu favorit saya :)
BudiTyas said...
Wah, si bos ni. Ternyata kerja dari pagi sampai pagi. Pantes sukses bisnis onlinenya :)

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e