Kontes Tebak Kode Pulsa : Ide Poside

Tentu anda semua tahu bahwa setiap operator menerbitkan voucher pulsa fisik dengan kode angka. Nah, agar internet jadi makin menarik, saya mo bagi - bagi kode pulsa secara gratis. Siapa saja bisa mengikutinya. Agar lebih asyik, saya memberikan kode tidak utuh. Ada dua digit yang harus anda tebak.


Penasaran dengan program bagi - bagi pulsa gratis poside? Silahkan langsung mampir ke blog saya yang memang khusus untuk itu di : http://duitrilex.blogspot.com

Ada kode voucher, dan anda hanya tinggal memasukkan dan menebak angka yang kurang. Kalo anda beruntung, pulsa otomatis masuk ke HP anda. Acara tebak kode voucher akan diselenggarakan secara reguler di blog tersebut. Jadi, jangan lupa untuk berlangganan RSS Feed nya. Karena seperti kita tahu, kalau kemungkinan angkanya sedemikian kecil, siapa yang paling dulu dapat info punya potensi menang paling besar. So, tunggu apa lagi? Silahkan diserbu!!!

Ups, sorry. Sarannya dunk di kolom komentar ^_^.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

7 komentar:

New Bie Oon said...
ko ada lomba fakir komen c boss?? masih berlaku ga ya ni lomba na.. kalo iya,,pengen ikutan ah.
BudiTyas said...
Masih berlaku kok mas. Pulsa saya gesek dan belum saya pakai. Susialisasinya agak kurang emang :)

Bantu dunk sosialsasi, ntar kalo udah ketebak, tulis kodenya di komen ya. Kalau udah ketebak ntar saya kasih kode baru lagi buat dilombain.

Ntar janji lebih gedhe deh nominal pulsanya :)
Admin said...
mana kodenya ko ngak ada?
BudiTyas said...
Itu di atas ada linknya, dek...
BudiTyas said...
Oke deh,.. akhirnya kode saya pindah di blog ini. Blog yang seharusnya buat tebak kode miskin pengunjung sih..
Anonymous said...
Mas, legal ga ni?
Klo Legal dpt dari mana kodenya?

Zweta
Budityas said...
Legal dunk. Pulsanya beli. Pulsa fisik itu murah, 6 ribu juga dapet. Jadi buat asik2 aja modal 6ribu, hehe.

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e