Mudahnya Bisnis Teror | Waspadalah !

Bisnis Teror itu tidak sulit. Untuk ngebom suatu target, hanya butuh 1 orang yg bisa bikin bom dan paham strategi. Caranya gini :

1. Rakit bom
2. Cari bandit kelas teri yg baru keluar penjara. Yang miskin dan kepepet butuh duit. (yang seperti ini palng gampang ditipu)
3. Tawarkan uang 20jt pada si bandit buat naruh bom di suatu lokasi. Kasih 10 juta di muka, dan 10 juta nanti di belakang.
4. Pada hari H, suruh si bandit bawa bom ke lokasi.
5. Setelah si bandit sampai di sasaran, jangan lupa tekan remotenya.

Bom meledak, misi berhasil, saksi kunci (si bandit) binasa, dan tentu saja, hemat 10 juta. Bandit yang sudah jadi mayat tidak bisa menagih kekurangan yang 10 juta.

Untuk kejadian ini, di koran akan ketulis : BOM BUNUH DIRI TERJADI DI X
Bom bunuh diri? Ah, yang benar saja.

Bisnis teror ternyata bisa lebih mudah daripada ngerampok. Dan saat seperti ini, nampaknya cari orderan sama sekali nggak sulit. Cari bandit kere yang bisa ditipu juga sama mudahnya. Ada yang mau order teror?

-----------
Btw, dengan melihat cara di atas, rasanya wajar sekali jika teror bisa didalangi siapa saja. Dan 1 orang pelaksana project di atas juga bisa siapa saja, tidak harus Nurdin M Top. So, Watson, tugas di depan mata. Mari kita selidiki siapa dalang bom Mariott yang sebenarnya...
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

2 komentar:

Bilqis Group said...
wah enak jg bisnis teror,kl aku jd tukang bom nya penakke uang minta di kasih depan semua ya..he..he..lah trs dr pd nge bom hotel mending jualan ceria internet we kek.. kek...
BudiTyas said...
Ya, minta didepan semua, trus face off,ganti wajah biar ga dikenali, jadi ga diburu :D

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e