Ngaku! Anda Nyontreng Siapa?

Hohoho, rasanya seperti mengungkap rahasia terbesar yang tidak boleh diketahui siapapun. Hari ini adalah putaran pertama pemilihan presiden Indonesia untuk periode 2009 - 2014. Nah, anda hari ini nyontreng siapa? Hayo ngaku! Hehe. Baiklah, saya akan ngaku duluan.


Hari ini saya nyontreng capres Mie, alias SBY. Dengan berbagai pertimbangan, dia akhirnya saya pilih kembali. Kok dipilih kembali? Ya iya, karena dulupun saya milih bapak satu ini. Saya tidak tahu jagoan saya bakal menang atau kalah, yang jelas, saya sudah memberikan hak pilih saya dan tidak menjadi golput. Bagi saya, golput hanyalah untuk orang malas dan apatis. Tidak mau mencari yang terbaik atau berusaha menghindari yang terburuk. Apakah anda golput? Ah, berarti anda punya hak jawab di post ini, hehe. Proses pencontrengan pilpres jauh lebih lancar dari pileg. Nggak pakai antri. Mungkin ini karena kertas yang cuma secuil, beda dengan pileg kemarin banyak banget kertas yang harus dicontreng. Yah, moga - moga saja pilpres ini lancar, konsekwen, dan tidak menjadi masalah berlarut - larut. Saya sudah bosan dengan politik.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

4 komentar:

Bisnis Online said...
hayoo ngaku hayoo ngaku :)
Budityas said...
Pasti golput nih :)
Kinanta said...
Waduh kemarin ngga sempat nyontreng neh soalnya jadi pemantau, trus pas mau nyontreng di TPS tempat memantau sy ngasih KTP ngga bisa juga, alsannya harus bw KK lah plus harus masih dalam RT dalam KTP :?:
sy cuman bialng sama KPPSnya kalau KTP pasti ada dlm dompet, nah kalu KK masa ditaruh di dompet jg, lagian sy memantau ngga mungkin di RT saya wong diacak. :lol:
BudiTyas said...
Wah, ternyata kendalanya ada juga ya. Berarti teknisnya agak payah. Serba salah. Klo tintanya bagus sebenarnya cukup KTP sudah OK. Sayang tintanya masih bisa luntur dlm beberapa jam :D

Kalau saya kemarin sih lancar - lancar saja. Ada undangan, tinggal nyontreng. Kalo nyonya malah golput, malas harus mudik cuman buat nyontreng.

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e