RSS Feed Kategori Blogger Blogspot

Informasi kecil ini mungkin menarik untuk anda. Kategori atau label di blogger blogspot memilki feednya masing - masing. Dengan mengetahui feed ini, anda bisa membuat widget ntuk menampilkan post - post dari kategori unggulan blog anda. Atau jika anda pembaca blog, anda bisa memilih berlangganan hanya di kategori - kategori tertentu. Seperti blog ini misalnya. Isinya gado - gado campur aduk. Jika anda berminat berlangganan, anda bisa memilih kategori mana yang anda suka melalui umpan yang sudah disediakan.

Nah, format dasar untuk kategori blogger adalah sebagai berikut :
http://bloganda.blogspot.com/feeds/posts/default/-/labelanda

Misalkan untuk blog saya dengan label ide, jadinya seperti ini :
http://poside.blogspot.com/feeds/posts/default/-/Ide

Untuk blog ini, umpan sudah saya sediakan untuk masing - masing label dalam bentuk icon rss feed yang bisa di klik seperti tampak pada sidebar. Tertarik bikin yang serupa? Jika tertarik, akan saya buat tutorialnya.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

4 komentar:

myspaceblog said...
mas, saya tertarik pengen buat rss kayak di widget samping kanan blog ini, tapi ga tau kode htmlnya, tolong di tulis dong artikelnya
reply
BudiTyas said...
Yang icon kategori atau yang tab navigasi aneka berita itu mas/mbak?

Nanti coba saya buatkan artikelnya.
Anonymous said...
Wah, iya tuh mas, tab navigasi aneka beritanya ringkes banget, enak dilihat. Terus gimana caranya ya biar bisa campur-campur kayak punya mas, mis. dalam tab 'bisnis' kan asal beritanya dari Tempo, Kompas, Detik, dll semua ada, ga cuma dari Kompas doang, atau Detik aja. Mohon petunjuk huehehe (ngelirik weblog sendiri yang masi acak-acakan *langsung bete*). Tengkyuw.
Admin said...
Sebenarnya itu cuman widget default blogger blogspot mas, namanya bloglist yg emang cuman bekerja di platform blogger.

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e