Bisnis Sewa Modem Internet Unlimited

Coba anda perhatikan persaingan sellular akhir - akhir ini. Bukankah makin banyak saja yang menyediakan tarif koneksi internet unlimited? Dengan tarif unimited, tentunya jika dibreakdown dalam hitungan jam, harganya jadi murah sekali. Pertanyaannya kemudian, berapa harga alatnya, apakah kita mau online terus 24 jam?

Melihat kesempatan tersebut, mengapa tidak mencoba dibisniskan saja dengan sistem sewa modem? Katakanlah modem seharga 500 ribu, koneksi unlimited 150 ribu. Disewakan per hari 15 ribu full 24 jam. Jika modem terus tersewa, tidak sampai 2 bulan sudah balik modal. Lumayan kan?

Kemungkinan lain, sewakan menjadi warnet. Kalau di kampung - kampung, warnet modern mungkin masih jarang. Sewakan saja komputer/laptop sekalian modemnya menjadi warnet tradisional atau warnet keliling. Kalau punya mobil van dan genset, layanan bisa sangat mobile, bahkan ke desa - desa terpencil sekalipun. Jangan salah dengan potensi desa terpencil. Jika sedang ada keramaian macam pasar malam atau dangdutan, ramainya minta ampun. Rasa penasaran dan keingintahuan bisa jadi uang yang melimpah.

Nah, di atas sekedar wacana untuk anda. Jika anda berminat, bisa langsung anda eksekusi. Tapi jangan lupa lho. Kalau sudah jadi juragan, blog ini jangan lupa dikasi bagian, xixixi.. ^_^.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e