Blogger – Blogger Tertua

Merasa terlalu tua buat ngeblog? Mungkin anda akan berubah fikiran setelah membaca informasi berikut :

1. Ruth Hamilton, 109 tahun

Dia adalah seorang blogger yang berasal dari Orlando, USA. Hingga penghujung kematiannya, ia aktif ngeblog meski lebih banyak berisi konten video.

2. Olive Riley, 108 tahun

a390_blogger

Seorang blogger Australia yang hingga 2 minggu sebelum meninggal masih sempat menulis post terakhir. Ia telah mempublikasikan kurang lebih 70 post hingga akhir hidupnya. Aktif, dan paling terkenal sebagai blogger tertua.

3. Frank Pelatowski, 101 tahun

Adalah seorang kolumnis surat kabar sekaligus seorang blogger asal California. Kalau yang ini masih hidup meski kesehatannya mulai memburuk. Alamat bloggernya adalah http://worldsoldestcolumnist.blogspot.com/

Yang tersebut di atas adalah yang usianya sudah tiga digit, manula ngeblog yang umurnya masih dibawah 100 tahun tentunya lebih banyak lagi. Gimana, masih merasa terlalu tua buat ngeblog?

Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

2 komentar:

Yep said...
Wow....hebat banget ya ? dah 100 tahun lebih masih ngeblog... :)

Aku ngak tau masih ada ngak ya umur segitu :)
Poside said...
Untung saya nggak ketahuan umurnya, .. kalo kepublish, wah.. mereka - mereka tuh bisa kalah, kekekeke...

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e