Duniahosting : Pentingnya eMail Untuk Bisnis Online

Memiliki host dan domain berbayar adalah langkah awal untuk menjadi profesional dalam aktivitas online. Disamping memiliki nilai lebih bila dilihat dari sisi google pagerank, kendali situs benar - benar ada di tangan anda. Selain itu, domain bisa menjadi brand yang dapat anda tumbuh kembangkan untuk benar - benar menjadi identitas anda atau perusahaan anda di dunia maya.

Dengan melihat sedemikian banyak perusahaan webhosting, maka memilih salah satunya menjadi gampang - gampang susah. Harga murah, layanan bagus, dan beragam kemudahan ditawarkan oleh hampir semuanya. Apa lagi yang layak menjadi pertimbangan? Untuk anda yang jeli, ada satu hal yang perlu anda pertimbangkan, yaitu jumlah email yang diijinkan terkirim oleh pengelola webhosting anda dalam tiap jamnya. Email bagi penggiat online profesional adalah vital, apalagi jika menyangkut bisnis. Setiap saat anda butuh memfollowup calon pelanggan, membalas email pelanggan, membroadcast pengumuman atau penawaran, dan masih banyak lagi. Semua adalah kegiatan yang berhubungan dengan email. Banyak perusahaan webhosting yang tidak menginformasikan hal ini sehingga anda menemui kendala dan baru sadar saat sudah terlambat. Anda terjebak dalam kerepotan yang sebenarnya tidak perlu terjadi. Dari beragam perusahaan hosting yang ada, Duniahosting selain menawarkan hosting murah, handal, ditunjang dengan layanan yang baik, juga memberi anda kemudahan dalam hal quota pengiriman email. Setiap paketnya tertulis dengan gamblang, termasuk mengenai email quota sehingga anda dapat memilih paket dengan lebih akurat tanpa mengabaikan kebutuhan anda dalam hal pengiriman email.

Untuk institusi, organisasi, atau untuk anda yang baru masuk bisnis onlie, maka Paket Personal - Institusi bisa menjadi pilihan. Ini adalah paket paling ringan dimana disamping fitur standar, anda mendapat kuota mulai 100 email/jam, 2 multi domain, dan 2 parked domain dengan biaya host pertahun hanya Rp 85.000,00. Jika anda perhatikan, masih jarang webhost yang menyediakan 2 multidomain dan 2 parked domain dengan harga sedemikian terjangkau, apalagi ditunjang dengan transparansi quota pengiriman email.

Untuk anda, profesional dalam bisnis online, maka Paket Bisnis bisa menjadi awal yang bagus. Quota emailnya mulai dari 180 email/jam dan bisa ditingkatkan hingga 300 email/jam tergantung kebutuhan. Anda tidak perlu menunggu - nunggu lagi untuk membalas email dari customer - customer anda. Anda juga bisa mengirim informasi/promosi secara masal dalam waktu yang lebih singkat. Disamping itu, anda bisa memiliki 4 hingga 32 domain dan 4 hingga 32 parking domain. Bagi pebisnis online, paket ini lebih leluasa dibanding paket yang pertama. Dari sisi hargapun tetap murah, mulai dari Rp 65.000,00 per 6 bulan.

Untuk perusahaan atau profesional yang butuh fleksibilitas pengembangan maksimal, maka Paket Perusahaan adalah jawabannya. Email 250-700/jam, domain 8-60, parking domain 8-60, adalah keleluasaan yang bisa anda dapat sejak awal bergabung. Dengan harga mulai Rp 50.000,00/3 bulan, ini adalah pilihan tepat untuk perkembangan bisnis online anda atau untuk perusahaan anda.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung menuju halaman informasi tiap - tiap paket dengan meng-klik link -link yang tertera di atas. Dengan quota email yang jelas dan berjenjang, maka anda yang membayar lebih tentu mendapat quota yang lebih pula. Ini adil dan membuat situs anda dan beragam kebutuhan yang terkait dengannya benar - benar ada dalam kendali anda tanpa ada batasan - batasan yang tidak anda ketahui bagaimana cara mengatasinya.

Disamping kelebihan tersebut, anda juga bisa memilih lokasi server. Ada 3 pilihan yang bisa anda pertimbangkan, yaitu server IIX (Indonesia), Server USA, atau server SGP (data center Singapura). Jika target anda adalah dunia, data center USA tentu menjadi pilihan, jika targetnya lokal, server lokal IIX akan melayani dengan lebih cepat. Server data center Singapore juga bisa menjadi pilihan jika anda ingin mendapat manfaat server lokal sekaligus bagus dari kacamata search engine.

Nah, dengan server yang berkualitas, harga terjangkau, layanan online yang ready, dan mampu memberikan solusi yang adil untuk kebutuhan anda akan kelancaran pengiriman email, Duniahosting layak untuk menjadi mitra ideal anda dalam berbisnis online.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

12 komentar:

Yep said...
Dunia hosting ya ?
He...he...aku masih pake WP gratisan :)
Poside said...
Ayo segera pindah hosting berbayar biar bisa dikasih script PPC, hehe.., lumayan buat nambah2 beli pulsa. Sayang lho blog rame2 tapi ga dijadiin duit :).
Paket yang menarik... :D saya sih udah punya tapi lebih enak pakai Gmail .. :D
Poside said...
Iya, saya juga masih pakai gmail. Hanya saja kalau sudah pro, gmail tetap punya keterbatasan juga. Udah pernah belum nyoba broadcast ke banyak alamat email? Biasanya banyak gagalnya. Server blah.. blah.. dll alasannya. Kadang malah dikira tukang spam.

Sama juga kalau kita bikin post pakai mesin blogger blogspot. Baru duapuluhan dalam sehari aja udah langsung muncul warning. Dianggap spam, trus dikasih chapcha. Waduh,..

Klo bisnis berbasis email, korespondensi dan publikasi via email udah terhitung sering, pakai hosting di atas banyak manfaatnya. Paling nggak kita tahu kalo email gagal berarti quota jam itu udah habis, klo ga ada info dan tahu - tahu keesokan harinya email2 penting yg kita kirim pada pelanggan kereport nggak sampe, wah, bisa repot urusan..., dikiranya kita nggak menyampaikan pemberitahuan pada pelanggan...
perigitua said...
haddiirrrr….
sore2 mengunjungi sahabat, tuk memohon maaf dan mengharap kemurahan hati sahabat tuk sekedar memaafkan segala kesalahan yang telah aku perbuat.
Mari kita luruskan niat, sucikan hati, semoga Ramadhan dapat mengantar kita kembali fitri
cu….
note: sorry.., komenx-nya ntar aja ya…..
Poside said...
Selamat berpuasa mas. Barusan juga dengar kabar banyak yang pada "padusan"/berendam buat menyucikan badan. Malah anak STM eh.. SMK sebelah rumah pada 'libur' untuk hajatan satu itu.
Kontes Seo said...
maslahnya pake yang gratisan lebih jauh kapastisanya daripada menggunakan hosting sendiri klo butuh space besar harga juga besar hohoho ;)
heru said...
marhaban yaa ramadhan
selamat menunaikan ibadah puasa
mohon maaf lahir dan bathin
Poside said...
@Kontes
Iya. Karena itu perlu pintar - pintar managenya. Ada juga yang model redirect, jadi alamat tetap keren, tapi media simpan di gmail atau yang lain. Kalo cara manualnya sih kayak setiap email yang kita terima, langsung diforward ke alamat email gratisan yang muat banyak :P. Yang penting saat kita mo send/broadcast, kita pakai host dgn nama domain kita sendiri. Fleksibelnya di situ.

@Heru
Selamat menunaikan ibadah puasa juga, mas :)
Irwan M Santika said...
Kunjungan pertama, salam kenal dulu ya :-)
BudiTyas said...
Salam kenal juga mas... :)
Asep Sunardi said...
Kunjungan perdana juga mas...
Salam kenal nih...

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e