Hi-jack Pelanggan Blog Ternama

Kalau anda yakin blog anda punya kualitas bagus, maka cara ini bisa anda terapkan untuk menggaet pelanggan blog ternama. Sekarang coba saya tanya dulu. Saat anda ikut aktif berkomentar di blog kondang dan berusaha jadi komentator pertamax!, apa harapan anda? Traffic? Jika iya, sebenarnya ada yang lebih baik dalam membangun traffic via blogwalking disamping sekedar berkomentar di blog ternama, yaitu berkomentar di blog - blog komentator blog ternama tersebut. Ada beberapa alasan itu jadi pilihan menarik, yaitu :

1. Mereka baru saja berkomentar di blog ternama tersebut, berarti, mereka sedang online dan bisa dipastikan, mereka juga sedang membuka blog mereka sendiri. Itu saat paling tepat untuk meninggalkan jejak di blog mereka.

2. Komentator itu aktif, berarti, blog mereka juga aktif. Orang tidak akan meninggalkan komentar dan memberikan link ke blog mereka jika blog tersebut tidak diurusi.

3. Dalam waktu singkat, komentator pada artikel blog ternama jumlahnya lumayan banyak. Dalam waktu sejam sejak artikel dipublikasikan, mungkin ada puluhan komentar. Sebuah jumlah yang ideal untuk meninggalkan jejak pada blog - blog si komentator tersebut dengan lebih hemat waktu.

Mungkin ada lebih banyak lagi alasan, namun 3 itu sebenarnya sudah cukup sebagai patokan blogwalking efektif untuk bersilaturahmi sekaligus membangun traffic.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

7 komentar:

ruri said...
pertamax... koment dulu baru baca.
artikel yang bermanfaat. ooo.... begitu ya...
BudiTyas said...
Hahaha..., ini blog newbie mas.., seneng dengar ada yang nulis pertamax di tiap post.. :D
MacFamous said...
yohoo bener jugaa deh
jadi pengen ngikut pertamaax besok2 .. hahaha ;)
Ploork said...
Wah, asyik juga kalau begitu. Numpang komentar di sini deh. Mudah-mudahan pelanggan blognya tercuri karena setelahnya saya akan komentar di blog para komentator di atas.
Budityas said...
Haha, sebenarnya ga benar2 tercuri kok. Sekedar memperbanyak relasi dgn orang2 yg sama2 aktif dan antusias dgn blog.
info yang bermanfaat sobat..trims
Hosting Murah said...
Thx Ya Gan Atas Info Na :D

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e