Pengunjung Tidak Bisa Ditipu

meningkatkan traffic blog Ya. Pengunjung adalah penilai kualitas blog anda, dan pengunjung adalah penilai kualitas yang bagus. Lebih bagus dibanding search engine. Ini memberikan gambaran jelas bahwa "Konten adalah raja" benar - benar valid.

Banjir traffic karena memancing keyword sifatnya sangat instant. Mudah diraih, namun juga mudah hilang. Blog ini pernah berulang banjir traffic, bahkan hingga ribuan visitor unik karena memanfaatkan karakteristik pencarian google, namun tidak bertahan lama. Paling - paling sehari dua hari, lantas traffic drop kembali ke sediakala.

Memancing traffic melalui search engine sebenarnya tidak buruk, asalkan kita sudah punya pondasi konten dan navigasi yang memudahkan, jadi pengunjung tidak sekedar numpang lewat, tapi juga terkesan dengan keseluruhan isi blog. Dengan begitu, harapan untuk traffic konsisten terbuka lebar.

Nah, bagaimana caranya membangun konten yang baik? Bagaimana caranya memancing traffic? Semua akan dibahas di sini. Tunggu tanggal mainnya.. ^_^.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

4 komentar:

Rusa Bawean™ said...
kalo blogku
pengunjung utam dari google
:)
BudiTyas said...
Blog ini juga, Mas. Kalau sudah dari search engine sebenarnya dah bisa dibilang bagus, tapi sebenarnya, lebih bagus lagi kalau user sampai hafal alamat blog kita, atau mereka mau berlangganan, jadi user kebanyakan datang dari feed reader. Itu tandanya blog sudah punya konten pondasi yang membuat pengunjung tertarik untuk kembali.
ihsan said...
saya sangat sebel kalo ada blog atau situs yang pakai cara2 untuk menggaet pengunjung, biasanya saya langsung saya laporin ke google biar di ban. habisnya bikin penacarian nggak efektif dan membuang2 waktu aja.
BudiTyas said...
Yah, memang kadang seperti itu. Maklumlah, ada blogger yang mencari nafkah melalui blog dimana traffic menjadi acuan.

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e