Perspektif Bisnis Online Saya

Bicara bisnis, tentunya tidak akan lepas dari hasil. Demikian juga dengan bisnis online. Apa yang anda peroleh menentukan sukses tidaknya anda berbisnis online.

Bisnis online dan bisnis biasa yang memanfaatkan media online tentu berbeda. Untuk bisnis online, internet adalah inti. Bisnis tidak akan ada tanpa adanya internet. Sedang bisnis biasa memanfaatkan internet sebagai alat, bukan sebagai pokok/sandaran bisnis.

Saya sendiri memanfaatkan kemungkinan mendapat uang dari internet secara untung - untungan. Dapat sukur, ga dapat ya tidak apa - apa. Karena itu yang saya ikuti sekedar bisnis pasif, contohnya PPC. Tinggal pasang kode, selesai. Tadinya tertarik juga untuk ikut paid review, PTC, dan jenis bisnis online lain yang memaksa kita untuk aktif, tapi akhirnya minat itu hilang. Prinsip saat ini sih seperti itu. Pokoknya ngeblog bebas, klo PPC jadi duit ya bonus aja. Sekedar pasang kode sama sekali tidak ada sulit - sulitnya.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

5 komentar:

heru said...
sip sobat, memang benar tanpa koneksi internet, ngak akan bisa berbisnis online.
marsudiyanto said...
Saya pengin belajar dari sini...
Poside said...
Bisnis PPC lumayan pak, bisa buat beli pulsa ma cendol. Tanpa harus reweuh mikir ini itu. Tetep konsentrasi ngeblog.
Yep said...
Agak nyantai ya Boz...menurut saya bagus begitu, jadi ngak stress :)
Poside said...
Iya, hehe..., dari awal internet memang buat menghibur diri, hehe. Makanya demen sama blog yep yang isinya lucu - lucu.

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e