Poside Makin Gado - Gado

Gado - gado blog, mungkin memang tepat kategori blog ini menurut panitia internet sehat award. Yah, mengembalikan fungsi blog ke fitrahnya, yaitu personal, saya tidak akan membatasi lagi tema yang ingin saya tulis. Jika ada yang menarik, apapun itu, publish saja. Kategori mungkin akan beragam, tapi tidak mengapa. Untuk itulah blog tersedia yang namanya kategori atau label.

Akhir - akhir ini kok jadi tertarik dengan dunia seni dan desain. Liat icon bagus, wallpaper, situs dengan layout menarik, jadi makin tertarik. Kalau ntar mulai post tentang desain, rasanya situs ini bukan lagi sekedar blog gado - gado, tapi soto sate gado - gado, hehe...

Ah, sudahlah. Yang penting masih rajin nulis, rajin berbagi. Tidak perlu membebani diri sendiri, toh sejak semula bikin blog memang sekedar untuk hiburan, bukan buat kerjaan utama.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

2 komentar:

Anonymous said...
...usul,mengulas tentang fotografi...xixixixi...;P
BudiTyas said...
Loh,.. bukannya sudah? Emang sih, bukan ulasan ala Darwis triadi ato Arbain rambey, tapi ulasan ala ROY SURYO.. :D

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e