Puisi : Kategori Weekend Baru Poside

Kembali weekend. Rasanya bumi berputar terlalu cepat, bikin paranoid cepat tua aja. Ngomong - ngomong tentang umur, waktu muda dulu saya rajin sekali bikin puisi. Banyak yang dipakai teman - teman buat nembak atau mutusin pacar - pacarnya. Mungkin bukan lantaran kualitas puisinya bagus, tapi lebih karena kebiasaan pakai komputer aja. Jadi apa - apa serba copy paste, .. termasuk puisi curhatan.

Puisi - puisi yang nantinya bakalan tampil di sini buatan milenium kemaren, jadi udah hampir sepuluh tahun umurnya. Teman - teman yang kesasar di sini jangan pada protes ya. Khusus untuk kategori ini memang untuk konsumsi pribadi dan inspirasi bagi adik - adik yang barusan sunat. Yang ngerasa ubannya mulai numbuh, mari kita ingat masa muda... (halah..., saya sendiri blom 30 sbenarnya.., masih ada kans nyari istri muda ^_^)
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

2 komentar:

duniaputri said...
mm, saya.. pelaku puisi alias suka mbikin puisi *nyeloyong pergi...*
BudiTyas said...
Haha, .. berarti anda wajib datang ke sini tiap weekend buat ngomentari puisi saya :D

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e