Berencana Posting Mingguan

Setengah tahun lebih Poside tayang dengan beragam artikel yang diterbitkan harian, bahkan ada yang sehari hingga dua atau tiga kali. Niat awalnya adalah memperbanyak index di mesin pencari google, jadi jumlah post dimaksimalkan, kualitas agak dikesampingkan. Tentu saja resiko post harian adalah dari sisi kualitas artikel karena sifatnya yang kejar tayang. Kadang setelah beberapa lama saya baca ulang, saya heran sendiri, kok bisa ya saya posting ga jelas kayak gini?.., hehe.

Mungkin ini saatnya mulai beralih ke kualitas, bukan lagi kuantitas. Terbit tidak lagi harian, tapi mingguan. Disamping bisa fokus ke satu artikel, saya tidak akan tergoda melakukan copy paste atau posting asal - asalan. Yah, mungkin memang lebih baik mingguan untuk blog yang hanya dikelola seorang diri.

Saat niat ada, tinggal bikin jadwalnya. Enaknya terbit tiap hari apa, jam berapa. Kalau dilihat dari statistik, blog ini paling ramai dikunjungi pada rabu siang sekitar jam 11- 1 siang. Mungkin post akan diterbitkan pada hari rabu juga. Semoga saja tidak berubah pikiran lagi. Posting mingguan, lebih berkualitas, lebih longgar waktu untuk mengurus blog - blog yang lain. Rasanya ngeblog akan lebih menyenangkan.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

7 komentar:

lawan.us said...
1 mggu sekali pa kelamaan nuich so ntar para pmbaca p[ada kbr guimana?
BudiTyas said...
Jika postnya bagus dan menimbulkan semangat berargumentasi, sebenarnya 1 minggu sekalipun cukup. Yah, sekali waktu mungkin ada post2 antara, sekedar untuk refreshing dan tautan antar tema.
Narzis Blog's said...
Wah, kalo gue mah sesuka hati aja sob, xixixi....
Gak ada target, wkwkkw...
Cuma kalo bisa 4hr sekali gue posting artikel baru :D
BudiTyas said...
Sebenarnya saya berniat membuat tampilan model magazine, terbit seminggu sekali, namun sekali terbit langsung beberapa artikel yang mencakup beberapa kategori. Dalam arti, halaman depan isinya fresh semua.

Lagian isi masih rencana kok. Bisa saja batal jika kondisinya tidak memungkinkan :D
Rusa Bawean™ said...
kalau saya lebih memeilih kualitas aja
:)
Blog Ijo said...
wah kalo seminggu sekali kelamaan tuh..
seminggu 2 kali aja senin kemis kaya puasa.
wakaaka..
BudiTyas said...
Hehe, iya juga ya. Senin kamis kayaknya menarik. Kalo tiap hari post rasanya jenuh juga, dan kualitasnya juga ga bisa optimal. Kalo seminggu sekali, takutnya malah sering lupa trus jadi malas.

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e