Blogcatalog : Sumber Traffic Paling Stabil

Jika ditanya sumber traffic mana yang paling stabil, maka jawabannya mungkin adalah blogcatalog.com. Situs blog network tersebut terus saja membawa pengunjung datang ke blog ini, juga blog saya yang lain yang berhasil mendapat appoval.

Blogcatalog memang bisa menjadi rujukan yang menarik bagi pencari informasi. Sistem appovalnya yang manual membuat blog - blog MFA (made for adsense) sulit untuk masuk. Hanya blog - blog dengan konten original yang bisa mendapat approve dari pengelola, jadi wajar jika blog - blog yang tergabungpun blog - blog yang memang difungsikan untuk berbagi informasi baru, tidak sekedar copy paste atau rangkuman konten blog - blog lain.

Jika anda tertarik untuk mendapat traffic konsisten, blog network ini bisa jadi pilihan utama. Buatlah blog dengan konten original, dapatkan persetujuan pengelola, lantas ke depannya mau dijadikan lahan adsense atau bisnis tidak terlalu masalah. Yang penting approve dulu.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

4 komentar:

Narzis Blog's said...
Gue belum gabung ni bro di Blogcatalog, xixixixix....
Tips yang oke nih...
Coba ah....
alfaroby said...
menuju TKP
Rusa Bawean™ said...
yup
bener banget
setelah kulihat dari stat blogku
blog catalog lumayan membantu menambahkan trafik walau masih kalah jauh dengan google
:)
BudiTyas said...
Yah, kalo bandingannya google, .. susah nyari lawan :D. Cuma blog katalog ini selain stabil, juga merata, dalam arti, artikel - artikel yang tidak mendapat pengunjung via search enggine, dari blogcatalog ini justru terbaca. Contohnya blog ini, .. dari google emang banyak sih, cuman nyasarnya di berita2 mesum, xixi..., padahal itu kerjaan dulu waktu masih suka mengail di air keruh :D.

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e