Blogger Kini Mendukung "Readmore"

Berita gembira buat para pengguna blogger. Kini tanpa perlu aneh - aneh, readmore bisa dibuat langsung saat membuat artikel. Tombolnya ada di paling kanan.

Kalau mau mengedit setingan kata "readmore" , bisa lewat dashboard tata letak. Skrinsyutnya kayak gini :


Yang pada pake readmore handmade sekarang sudah tidak perlu repot lagi. Kembalikan saja template seperti semula. Pakai versi asli, lebih mudah dan praktis.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

2 komentar:

Narzis Blog's said...
Nah, ntar kalo script yang lama dihapus, apa gak bermasalah ama postingan yang lain sob..??
Apa ntar postingan yang lain gak kembali seperti semula..??
Capek donk kalo diedit lagi satau per satu postingan yang lama :D
BudiTyas said...
Posting lama kan biasanya ga dilihat via halaman index atau frontpage bro, langsung ke halaman post biasanya. Klo script dihapus, paling - paling halaman search, label, atau archieve tampil seluruh post, hehe. Yah, biar frontpage manis, untuk halaman depan bisa kita edit, paling cuman 7 post. Paling enggak untuk ke depannya jadi lebih enak. Klo tetep pake yang lama, wah, ribetnya. Sampe2 akhirnya saya pakai yang auto readmore.

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e