Harga Lampu Hemat Energi Generik

Lampu hemat energi atau biasa disingkat LHE, bisa didapatkan dengan harga bermacam - macam tergantung posisi anda, apakah sebagai distributor, pengecer, atau konsumen. Untuk LHE generik, atau LHE yang bukan merk ternama, biasanya bisa didapat dengan harga sebagai berikut :

<4000 : Biasanya distributor besar yang langsung mendapat barang dari produsen bisa mendapat harga hingga dibawah 4000. Ini tentu tergantung merk dan 'tampilan' lampu itu sendiri.

4000 - 4500 : Biasanya didapat oleh distributor kota besar yang mendistribusikan produk ke kota - kota kecil di sekitarnya.

4500 - 5000 : Biasanya didapat oleh grosir/distributor kota kecil. Ia menjual produk ke pengecer atau langsung ke pengguna.

5000 - 5500 : Didapat oleh retailer yang menjualnya langsung ke konsumen.

6000 - 7000 : Harga konsumen.

Anda konsumen? Jika iya, kemungkinan harga yang anda dapat mungkin di kisaran 6000an, benar tidak?
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

5 komentar:

Blogger Narzis said...
Di Jayapura kayak'x lom tersedia lampu hemat energi deh...
Pake embel2 "generik" juga yah, kayak obat, wkwkwkkw....
BudiTyas said...
Hehe, .. biar beda sama yang merek - merek terkenal. Klo di Jayapura belum ada, berarti kesempatan tuh. Ambil dari jawa, marginnya lumayan terasa.
torasham said...
baru tahu istilah LHE...:D
thanks yah..
marsudiyanto said...
Lampu murah umumnya cepet mblered alis gampang redup alias lagi pucat pasi...
BudiTyas said...
Betul pak, cuman memang harganya jauh dibawah lampu bermerk. Untuk non livingroom, misal lampu depan rumah atau halaman belakang, orang masih suka pakai yang murah.

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e