Image Ads Picadmedia : Iklan Dalam Gambar

Setelah layanan contextual ads berbentuk text, inlink ads, dan video ads, kini bertambah lagi layanan iklan yang sifatnya contextual, yaitu image/pic ads yang diselenggarakan picadmedia.com. Iklan akan muncul saat kita mengarahkan mouse ke image/foto yang ditampilkan oleh website/blog peserta program. Untuk contoh tampilan iklan bisa dilihat di http://www.picadtesting.com/

Layanan ini masih beta dan publisher yang memanfaatkannyapun masih sebatas publisher undangan, jadi tidak semua publisher dapat dengan mudah menjadi bagian dari program tersebut. Jika blog/website anda dominan dengan tampilan gambar, ini program yang menarik. Blog fotografi yang hanya memajang foto tidak perlu lagi diriuhkan dengan iklan – iklan text yang akan merusak pemandangan. Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi situs picadmedia.com. Mungkin saja saat inipun anda bisa menjadi bagian dari program periklanan tersebut.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

2 komentar:

bagian dari lahan monetasi dari photoblog.. nice info ..tapi revenue gmn yah ?
Poside said...
Bisa dibilang identik dengan adsense, pendapatan via klik iklan, cuma media displaynya overlay foto, jadi tidak butuh space tambahan.

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e