La Liga 2009 - 2010 Disiarkan TVone

Yak, kabar bagus buat bola mania. Meski RCTI sudah tidak lagi menyiarkan La Liga, kini TVone jadi penggantinya. Kabarnya, urusan deal - dealan harga udah beres, tinggal masalah pegurusan legalitas. Jadi, bagi anda yang senang melihat aksi Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kaka, atau Ibrahimovic bisa berlega hati.

La liga memang tidak lepas dari bintang. Entah dengan pelatihan sejak muda atau membeli dengan harga selangit, pokoknya pertandingan jadi enak ditonton. Kendala yang paling terasa bagi penikmat bola tanah air adalah jam tayang. Tidak banyak orang yang rela membuka mata hingga dini hari, jadi penontonnya kalo bukan maniak bola ya penjaga malam. Mungkin ini yang menyebabkan RCTI mengundurkan diri. Tapi, dengan makin banyaknya bintang bola di sana, siapa sih yang tidak tergoda untuk menonton? Kalau saya sih tetap saya bela - belain tidur sore atau malah begadang sampai pagi sekalian kalo yang tampil Barcelona atau Real madrid.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

4 komentar:

kakve-santi said...
wew... tapi saya kurang suka nonton bola... !
KenalanYuk.com said...
TV One makin lama, makin keren aja nih.
___________________________________________________
WWW.KENALANYUK.COM <== facebook buatan INDONESIA ASLIII!!! AYOOO GABUNG!!!
Yep said...
Aku juga belain ngak tidur nih :lol:
BudiTyas said...
Haha, yang suka bola, jangan lupa, rabu malam atau kamis dinihari ada barca-inter. Haha, jagoan saya semua tuh. Begadang lagee...

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e