Magic Audio Recorder : Rekam Lagu Kenangan Anda

Rekam Lagu
Mungkin anda masih menyimpan kaset lagu – lagu lama dan ingin koleksi tersebut bisa anda nikmati di laptop atau mp3 player anda. Nah, dengan software ini, anda bisa bisa merekam kaset ke komputer dengan beberapa kelebihan, diantaranya adalah kemampuan reduksi noise dan peningkatan kualitas suara.

Jika suatu saat koleksi lama anda rusak atau hilang, maka anda masih punya simpanan file mp3 hingga kenangan – kenangan lama anda tetap aman tersimpan.

English:
Magic Audio Recorder
is a professional software to record your cassettes and LP’s to CD or MP3, WMA. It could record anything you can hear through your PC speakers, reduce noise from your tape recordings as well as enhance overall sound quality with our equalizer.
Features
• Record your cassettes and LPs to CD or MP3, WMA
• Record anything you can hear through your PC speakers on your PC
• Reduce noise from your tape recordings
• Enhance overall sound quality with our equalizer

Download :
http://rapidshare.com/files/243052972/Audio.Record.Magic.v7.4.0.11.rar.html
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

5 komentar:

torasham said...
sudah pernah nyoba pake sound forge 6... contohnya disini : http://kastorov.multiply.com/music/item/84/IndoMetal_2

grabing audio dari pita ke mp3 tergantung dari "head" kaset, kabel rca penghubungnya....jadi terkadang ada noise yg tidak bisa hilang..

kira2 pake software ini bisa nggak?
thanks.
BudiTyas said...
Saya belum pernah nyoba soundforge. Dalam hemat saya sih, noise lagu lama tetap tidak bisa sepenuhnya hilang. Prinsip reduksi noise kan pada dasarnya eliminasi frekwensi yang tidak match dengan frekwensi dominan. Kalo secara manual bisa ditune, mungkin pemilahan frekwensi yang perlu dihilangkan bisa lebih baik.
Zippy said...
Wew, baru tw ada yang ginian...
Boleh juga ni sob....
Yep said...
Mmmm...thanks infonya ya ?
Selama ini aku pake jet audio dan cool edit pro :)
BudiTyas said...
Wah, ternyata banyak macamnya ya.., pantes banyak mp3 yang ending atau tengahnya suka ada suara penyiar radio, ternyata tukang rekam lagu banyak juga, rekam radio terutama, xixixi... :D

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e