Mengoptimalkan Fungsi Label Blogger Blogspot Baru

Dengan fitur label blogger yang makin canggih, terutama dalam hal menampilkan/ memunculkan label mana saja yang ingin kita tampilkan, manfaatnya ternyata cukup banyak, terutama bagi blog yang isinya gado - gado dengan banyak label seperti blog saya ini.

Bagi blog yang isinya gado - gado, maka bisa dibuat group label atau pengelompokan label berdasar kategori utamanya. Setiap group label adalah gadget tersendiri. Contohnya di kategorisasi di samping/sidebar blog ini. Ada group label Teknis Blog, group label Bisnis Umum, dan group label Lain - lain. 3 gadget label dengan nama yang berbeda - beda. Jika blog anda lebih multivarian, bisa anda buat group label gadget yang lebih banyak lagi.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

4 komentar:

bamz said...
iaah mas, krna blog saia gado2 mkanya saia cantumkan labelnya, salam kenal
BudiTyas said...
Hehe, punya saya ni super gado - gado. Label lebh dari 30 dan macem - macem. Klo ga digroup, saya aja bingung apa lagi yang baca :D
Yep said...
Aku pake WP nih.... :)
Jadi baca2 aja Mas ... Thanks
BudiTyas said...
Pindah ke blogger aja bro, biar bisa ngiklan, xixi... :D

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e