Tool Poside : Bermain Dengan Warna

Saat bermain - main dengan template, saya suka bingung dengan kode warna. Kode #82ff22 ini untuk menghasilkan warna yang mana ya? Daripada berulang - ulang repot cek dan publish berulang hanya untuk mengetahui visualisasi warna, akhirnya saya buat sekalian toolnya. Di bawah ini, di sisi kiri, kita bisa memasukkan kode warna kemudian mengklik kotak di bawahnya, dan kode tersebut akan tervisualisasi menjadi warna yang sesuai. Sedang yang sisi kanan, itu saya gunakan untuk mencoba - coba warna yang OK untuk blog saya. Slider RGB akan secara realtime mengubah warna background blog ini.

Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

2 komentar:

Zippy said...
Wah, mantep banget bro tools'x, keren..
Membantu banget....
Btw, met lebaran ya bro :)
BudiTyas said...
Met Lebaran juga bro. 2 hari bakalan off ngeblog nih, mo silaturahmi ke sanak sodara,hehe. Buat teman2 lain yang juga merayakan, met lebaran ya.. :)

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e