Jalur Cepat Karir Polisi Bersih

Jika saja ada polisi yang bersih, jujur, dan mau berpartisipasi aktif membuka segala borok - borok kepolisian, kesempatan untuk naik jabatan dan jadi seorang tokoh sangat besar. Paling tidak, jabatan - jabatan puncak akan banyak yang lowong.

Jika dalam prosesnya membuat ia dimutasi, ia bisa berteriak lewat media. Media sedang getol - getolnya mengekspose masalah ini, apalagi masyarakat. Ia punya kesempatan untuk dinilai publik secara positif. Pahlawan reformasi kepolisian.

Jika ia dianggap pengkhianat oleh koleganya, juga bukan masalah. Menjadi pengkhianat para polisi bandit calon pesakitan bukanlah hal yang buruk, apalagi dengan dukungan masyarakat di pihaknya. Ia punya kans untuk menjadi bagian sebuah korps yang bersih di kemudian hari. Korps yang tentu saja tidak membenci seorang penentang bandit, bahkan justru salut karena mampu membersihkan citra kepolisian. Sebuah tol karir yang mungkin hanya sekali seumur hidup.

Ini sekedar skenario untung rugi, saran bagi polisi bersih agar mau 'bersuara' demi bangsa dan karir dia sendiri.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

1 komentar:

Narzis.net said...
Tapi kayaknya susah sob...
Keduluan dipecat ntar, xixixixix...
Biasa, kekuasan berlaku :D

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e