Kasus Rokok Meledak

Mungkin jika perokok ditakut - takuti dengan penyakit kanker paru - paru atau impoten, nggak akan bikin jera, tapi jika kasusnya seperti berita yang dilansir detik.com, kayaknya bakal mikir - mikir juga untuk terus merokok. Seorang satpam kehilangan 5 gigi plus mendapat 51 jahitan karena rokoknya meledak. Fyuh... kebayang lagi enak - enaknya ngisep rokok, tahu - tahu ..BOOMM. Serem juga.

Kalau rokok sih normalnya ga mungkin meledak. Lain cerita klo ada pegawai pabrik rokok yang stress lantas iseng2 ngasih bubuk dinamit atau mesiu di dalam rokok. Wah, bisa berabe tuh. Satu atau dua kasus masuk koran cukup untuk membuat para perokok jadi paranoid dengan yang namanya rokok.

Wokeh.. smoker, coba tekan2 dulu batang rokoknya. Klo terasa ada yang mengganjal, jangan diisap. Kali aja isinya mercon cabe rawit ^_^.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

5 komentar:

Zippy said...
Huahahahhaha....parah deh...
Tapi keren juga yah, buat efek jera bagi para perokok, ckckckkckckc....
BudiTyas said...
Iya, juga skalian biar pabrikan rokok agar waspada. Klo buruhnya dibayar rendah dan stress, bisa - bisa bisnis puluhan triliun terancam, hehe.
ureh said...
jadi inget jaman SMA, rokok temen dalemnya saya kasih korek api, pas lg diisep tiba-tiba korek yg di dalem rokok nyala,haha..
ilmi said...
untungnya saya tidak merokok :D
hapelaris said...
wkwkwkwk.. pasti belinya dah gak segelan tuh makanya beli yang ber cukai hehehe..

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e