Aqua Yang Hebat

Bicara produk air dalam kemasan, kinerja brand satu ini memang luar biasa. Saat lebaran, saat harga membumbung tinggi, aqua tetap dipilih, meski produk lain harga tetap. Meski sering diberitakan miring, penjualan tetap stabil. Bagaimana cara menggoyahkan tahta Aqua sbg leader air mineral kemasan?

Untuk jenis mineral galon, banyak yang tampil, tapi semua relatif kecil. Jika ada yang tumbuh, bukan market share Aqua yang termakan, tapi pemain kecil lain yang gulung tikar dan menghilang. Untuk mineral botol, rasa aqua memang lain. Ada aroma kelapa (atau aroma tisu?) yang jelas lebih enak rasanya. Untuk minuman mineral gelas, untuk event2 dadakan macam layatan, mungkin seadanya, tapi untuk acara kantoran atau lebaran, aqua dipilih karena gengsinya.

Dengan harga jual produk seperti saat ini, aqua adalah profit dan profit. Tidak perlu masuk bursa dan memperdagangkan saham, aqua tetap kaya. Bagaimana cara mengalahkan dominasi aqua?
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

3 komentar:

jagadkomputer said...
sudah melekat banget itu merk..
"Bang, beli aqua yg total dong.." :)
salam kenal
Budityas said...
Salam kenal juga, ndan.. :)
Hotel Semarang said...
naek honda yamaha, beli sanyo simizu, minum aqua total, bukti kekuatan merk diantara masyarakat yang kurang intelek, saya yakin Bang Budityas nggak pernah menyebut hal hal tersebut... :D

Riyonosuke

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e