Kritik untuk Detik.com

Detik.com sebenarnya adalah situs berita favorit saya, was..., dulu, waktu layoutnya masih sempit dan memanjang ke bawah. Sekarang membaca detik jadi terasa kurang nyaman semenjak tampilannya berubah menjadi 3 kolom. Kendala saya sebagai seorang pembaca adalah: Sulit mencari tema yang saya suka di homepage. Dulu, mencari berita baru di kategori tertentu terasa mudah, karena tersusun rapi ke bawah. Sekarang ada di kiri, di kanan, di atas, dan di bawah. Padahal untuk label tema/kategori, warna dan ukuran hurufnya serupa dengan judul - judul beritanya. Melihat detik.com serasa melihat tag claud yang tidak teratur. Dalam pemanfaatan ruangpun terasa kurang. Untuk berita yang diupdate dalam hitungan jam, tiap judul berita di list lengkap dengan hari dan tanggal. Padahal untuk menghemat ruang, harusnya bisa ditulis jamnya saja, hari dan tanggalnya tidak perlu diulang - ulang.

Sebenarnya saya tidak berniat menulis post tentang ini, tapi berhubung scroll mouse saya ngadat gara - gara bolak balik naik turun di homepage detik.com, ya akhirnya ketulis juga, hehe. Gpplah,.. selingan

Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

6 komentar:

Jangan tanya BDI lagi ya, soalnya sudah dijual ke CT... ini terlalu emosional, ngobrol mpe pagi di lesehan semalem ma beliau... :)
Admin said...
Hehe, iya, dah pindah tangan. Ntah knapa klo mo liat berita, tangan dah ngetik sendiri. detik dot com.. jian..
Bung Eko said...
Jadi ini posting balas dendam ceritanya? Gara-gara mouse rusak untuk scroll halaman detik yang begitu panjang, ditulis deh keberatan atas desain tampilan detik yang baru. Memang cukup membingungkan sih, tapi kalo saya sih detik cukup dibiarin aja, tar kalo berita headline-nya bagus baru diklik. Hehehe...

Salam kenal.
kenapa gak langsung aja bilang ke detik.com??
Anonymous said...
Beli mouse baru aja kok repot. Jangan jadi orang susah lah. Basi banget
Admin said...
3 komentar anonimous ini pasti berasal dari blognya mas pri. Hehe, tipikal supporter bola...

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e