National Yang Asli National

Semenjak barang elektronik murah dari Cina membludak masuk tanah air, persaingan antar produk membuat mereka sering menggunakan cara instant agar produknya laku, termasuk memanfaatkan brand yang sudah tidak terpakai, namun nama besarnya belum hilang sampai sekarang. Brand itu bernama National, yang telah berubah nama menjadi Panasonic.

Ada banyak produk Cina dan produk lokal yang memanfaatkan kata National untuk menjual produk, beberapa diantaranya : National Viva, National Omega, Niko Nasional, dan masih banyak lagi. Semua rata - rata produk dengan harga murah, tapi harganya bisa diangkat setinggi langit oleh penjual - penjual yang nakal.

Sementara, produk asli National sebenarnya masih ada, hanya saja tempatnya di loakan dan di toko barang antik. Dan satu lagi yang tidak berubah, harganya tetap mahal. Bukan karena teknologinya baru, tapi karena antik dan sudah jarang dijumpai.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

2 komentar:

wah sudah on lagi ni blognya mas... :)
Admin said...
Hue..hehe..

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e